Blog

Dasar – dasar kesehatan dan keselamatan kerja

  • Penulis                 : DR. dr. Syamsiar S. Russeng,MS, DR. Atjo  Wahyu, SKM , M.KE
  • ISBN                     : 978-979-530-213-1
  • Penerbit              : UPT Unhas Press
  • Halaman             : ix – 264 (273 Halaman)
  • Ukuran Kertas    : 16.5 cm x 24 cm
  • Jenis Kertas         : HVS 70 gram
  • Cover                    : Artpaper 260 gram

Alhamdulillah, Syukur  kami panjatkan  kehadirat Allah SWT oleh karena diberikan Inayah dan Magfirah oleh ALLAH SWT untuk menulis Modul Pembelajaran  mata Kuliah  Dasar –Dasar Kesehatan dan Keselamatan Kerja .

Modul Pembelajaran ini merupakan hasil rangkuman dari beberapa buku, journal dan artikel   yang terkait dengan kesehatan dan keselamatan kerja. Modul ini membahas  mengenai Konsep dasar  mata kuliah  K3 

Modul Pembelajaran  ini  diharapkan dapat digunakan oleh mahasiswa sebagai acuan dasar dalam mempelajari ilmu Kesehatan dan Keselamatan Kerja, dan semoga isi buku ini dapat bermanfaat.

Penyusun  menyadari bahwa isi modul pembelajaran ini masih memerlukan perbaikan dan pengembangan literatur, mengingat permasalahan  K3 di Dunia, utamanya di Indonesia sangat dinamis. Oleh karena itu penyusun  mengharapkan saran dan kritik yang konstruktif demi penyempurnaan modul pemebelajaran ini.

Semoga Modul Pembelajaran ini  dapat dipergunakan sebagai salah satu acuan bagi mahasiswa untuk mengenal  tentang Kesehatan dan Keselamatan kerja.

Penyusun

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>