Bahan Ajar Mata Kuliah Pelayanan Publik PUBLIC TRUST

Dalam Pelayanan Organisasi Publik

Esensi utama organisasi oublik adalah menyelenggarakan pelayanan publik sesuai dengan prinsip-prinsip tata kelola pemerintahan  yang baik “good governance”. tidak lebih dan tidak kurang. Pelayanan publik yang baik dan benar adalah elemen kunci membangun kepercayaan publik. Semakin baik pelauanan publik yang diselenggarakan organiasais publik, maka semakin tumbuh dan berkembang kepercayaan pulik dari seluruh elemen masyarakat. Paradigma organisasi publik konvensional yang masih menganut prinsip dilayani, tidak efisien, tidak efektif, berbelit-belit dan tidak demokratis tidak berlaku lagi dan sudah ketinggalan jaman.

SKU: 978979530262-9 Categories: , Tags: , ,

Detail

Tata Letak

– Bagus Sabrang M.C.A

Desain Sampul

– Bagus Sabrang M.C.A

ISBN

978-979-530-262-9

Halaman

xvi + 306

Cetakan

I, 2020

Penerbit

Unhas Press

Bahasa

Indonesia

Tentang

Hasniati

Hasniati

Lahir di Takalar tanggal 01 Januari 1968. menyelesaikan Pendidikan S1 Tahun 1990 di Universitas Hasanuddin, Pendidikan Magister Tahun 1995 di Universitas Hasanuddin dan Pendidikan Program Doktor Administrasi Publik di Universitas Brawijaya Malang Tahun 2008. Selainaktif sebagai Dosen Ilmu Administrasi Publik pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hasanuddin, ia juga pernah menjabat sebagai Ketua Program Studi Ilmu Administrasi Negara.

Mashuri H. Tahili

Mashuri H. Tahili

Lahir di Pisou pada tanggal 6 OKtober 1971, menyelesaikan pendidikan S1 di FKIP Universitas Tadulako Palu pada tahun 1996, pendidikan Magister Pendidikan di Universitas Negeri Makassar pada tahun 2003, pendidikan Magister Sains di Universitas Hasanuddin Makassar pada tahun 2005, dan menyelesaikan pendidikan Program Doktor Administrasi Publik di Universitas Hasanuddin pada tahun 2018. Ia adalah Dosen Dipekerjakan (DPK) pada LLDikti IX Sulawesi dan Gorontalo di Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik sejak tahun 2015. Selain aktif sebagai penulis artikel yang diterbitkan dalam Jurnal Nasional dan Internasional, ia juga aktif sebagai pembicara pada seminar nasional dan internasional.

Mohamad Thahir Haning

Mohamad Thahir Haning

Lahir di Pangkep tanggal 7 Mei 1957, menyelesaikan pendidikan S1 di Universitas Hasanuddin pada tahun 1982, pendidikan S2 di Universitas Hasanuddin pada tahun 1997, dan pendidikan Doktor Administrasi Negara di Universitas Gadjah Mada pada tahun 2011. Jabatan fungsional terakhir adalah Guru besar dalam Ilmu Administrasi Publik pada FAkultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hasanuddin Makassar. Selain menulis dalam artikel yang dimuat dalam Scopus, ia juga sebagai pembisacara dalam seminar nasional dan internasional. Buku yang pernah diterbitkan berjudul "Reformasi Birokrasi: Desain Organisasi yang Mendukung Pelayanan Publik di Indonesia". Penghargaan yang pernah diterima antara lain: Dosen Berprestasi Peringkat I Kategori Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Hasanuddin pada tahun 2019, dan Satyalencana Karyasatya XXX pada tahun 2019.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Bahan Ajar Mata Kuliah Pelayanan Publik PUBLIC TRUST”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *