Kinerja Pemasaran Digital Organisasi Publik

Studi pada Majelis Ekonomi Perserikatan Muhammadiyah

Buku ini mengulas perjalanan Muhammadiyah sebagai organisasi yang telah berkembang dari era tradisional hingga masa kini.

Sebagai gerakan Islam yang murni dan progresif, Muhammadiyah membawa perubahan dengan menjalankan sistem organisasi yang bukan bersifat individual.

Perkembangan ini menjadikan Muhammadiyah sebagai bagian penting dari masyarakat modern, mendorong kemunculan kelompok masyarakat madani yang mandiri dan berdaya.

Dalam konteks modern ini, digital marketing menjadi alat yang urgen bagi Muhammadiyah untuk mengembangkan dakwah, pendidikan, penguatan modal, branding, citra organisasi, serta inovasi dalam berbagai bidang.

Buku ini menyajikan panduan tentang bagaimana Muhammadiyah dapat memanfaatkan digital marketing untuk memperkuat perannya di masyarakat.

SKU: 978979530569-9 Kategori: Tag: , , , ,

Detail

Tata Letak

Muhammad Ihlasul Amal

ISBN

978-979-530-569-9

Halaman

viii + 202 hlm

Ukuran

15,5 x 23 cm

Cetakan

I, 2024

Penerbit

Unhas Press

Bahasa

Indonesia

Tentang

Aksal Mursalat

Bahtiar Herman

Bahtiar Herman

Dilahirkan di Tibawa pada tanggal 10 Juni 1995. Anggota Tim Peneliti Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin (2019–Sekarang), Anggota Tim Pengabdi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin (2019-Sekarang), Tim Ahli pada Laboratorium Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin (2017 – 2019), Tim Ahli pada Program Magister Keuangan Daerah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin (2019–Sekarang). Penulis saat ini menjadi dosen tetap di Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang. Saat ini penulis juga aktif sebagai anggota pada berbagai organisasi profesi yang meliputi Perkumpulan Internasional Peneliti Ekonomi, Bergabung dalam Organisasi Komunitas tangan di atas (TDA) Makassar. Pendiri Organisasi Penggiat Alam Bebas (OPAB) Jelatang Nusantara (2013 – sekarang), Bergabung dalam Organisasi “Aliansi Dosen Perguruan Tinggi Swasta Indonesia.

Mursalim Nohong

Mursalim Nohong

dilahirkan di Macorawalie Kabupaten Sidenreng Rappang Pada Tahun 1971. Menyelesaikan Pendidikan di Sekolah Dasar Nomor 1 Macorawalie (Lulus Tahun 1985), SMP Negeri 1 Rappang (Lulus Tahun 1988), SMA Negeri 157 Rappang (Sekarang SMA 1 Sidrap Lulus Tahun 1991). Melanjutkan pendidikan Tinggi pada Jurusan Manajemen FE UNHAS (Sekarang FEB UNHAS Lulus Tahun 1997), Magister Science (M.Si) pada Program Studi Ilmu Manajemen UNAIR (Lulus Tahun 2001), dan Program Doktor Ilmu Manajemen Universitas Brawijaya (Lulus Tahun 2012). Selain aktif mengajar pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin, aktif juga memberikan materi terkait dengan kewirausahaan, keuangan UKM, Manajemen Keuangan dan Aset Sektor Publik. Buku ini merupakan buku keempat setelah pada Tahun 2016 menerbitkan buku berjudul Manajemen dari berbagai dimensi, Tahun 2021 menerbitkan buku berjudul Riset Manajemen Strategi Perspektif Organisasi Sektor Publik, Model Peningkatan Kinerja keuangan Usaha Kecil dan Menengah Berbasis Literasi Keuangan Tahun 2022.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Kinerja Pemasaran Digital Organisasi Publik”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *