Kinerja Pemasaran Digital Organisasi Publik
Studi pada Majelis Ekonomi Perserikatan Muhammadiyah
Buku ini mengulas perjalanan Muhammadiyah sebagai organisasi yang telah berkembang dari era tradisional hingga masa kini.
Sebagai gerakan Islam yang murni dan progresif, Muhammadiyah membawa perubahan dengan menjalankan sistem organisasi yang bukan bersifat individual.
Perkembangan ini menjadikan Muhammadiyah sebagai bagian penting dari masyarakat modern, mendorong kemunculan kelompok masyarakat madani yang mandiri dan berdaya.
Dalam konteks modern ini, digital marketing menjadi alat yang urgen bagi Muhammadiyah untuk mengembangkan dakwah, pendidikan, penguatan modal, branding, citra organisasi, serta inovasi dalam berbagai bidang.
Buku ini menyajikan panduan tentang bagaimana Muhammadiyah dapat memanfaatkan digital marketing untuk memperkuat perannya di masyarakat.
Detail
Tata Letak | Muhammad Ihlasul Amal |
---|---|
ISBN | 978-979-530-569-9 |
Halaman | viii + 202 hlm |
Ukuran | 15,5 x 23 cm |
Cetakan | I, 2024 |
Penerbit | Unhas Press |
Bahasa | Indonesia |
Ulasan
Belum ada ulasan.