Mengungkap Jaringan Kebijakan Pengembangan Komoditas Unggulan di Kabupaten Mamuju Tengah

Buku yang ada di tangan Anda ini lahir dari kegelisahan sekaligus harapan. Kegelisahan melihat begitu banyak potensi daerah yang belum tergarap optimal.

Namun juga harapan, karena di sana-sini mulai terlihat gerakan-gerakan positif untuk membangun daerah berbasis potensi lokal.

Buku ini bukan hanya untuk dibaca, tapi untuk menjadi inspirasi dalam bertindak. Kepada para pengambil kebijakan di tingkat pusat dan daerah, semoga buku ini bisa menjadi masukan berharga dalam merumuskan strategi pembangunan daerah.

Untuk para pelaku usaha, semoga buku ini membuka wawasan tentang potensi bisnis berbasis komoditas lokal.

Bagi para aktivis dan pegiat pemberdayaan masyarakat, kiranya buku ini bisa menjadi referensi dalam merancang program-program pemberdayaan yang efektif.

SKU: 978979530568-2 Kategori: Tag: , ,

Detail

Tata Letak

Muhammad Ihlasul Amal

ISBN

978-979-530-568-2

Halaman

xiv + 112 hlm

Ukuran

15,5 x 23 cm

Cetakan

I, 2024

Penerbit

Unhas Press

Bahasa

Indonesia

Tentang

Akmal Ibrahim

Arsal Aras

Badu Ahmad

Badu Ahmad

Lahir di Soppeng 31 Desember 1962, menyelesaikan Program sarjana, 1988 Magister 1994 dan Doktoral 2009 Bidang Administrasi Publik di Universitas Hasanuddin-Makassar Provinsi Sulawesi Selatan. Sejak tahun 1989 - sekarang berkarir sebagai Dosen PNS Tetap pada Departemen Ilmu Administrasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hasanuddin

Syahribulan

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Mengungkap Jaringan Kebijakan Pengembangan Komoditas Unggulan di Kabupaten Mamuju Tengah”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *