Ketika Cadar Jadi Alat Persuasi
(Strategi Beauty Influencer di Era Digital)
Buku ini merupakan hasil dari studi mendalam mengenai komunikasi persuasif yang dilakukan oleh beauty influencer yang mengenakan cadar di platform media sosial Instagram. Kajian ini menggali lebih dalam pemahaman tentang dampak komunikasi terhadap sikap, pandangan, dan tindakan individu, baik melalui kata-kata maupun ekspresi nonverbal.
Di era digital yang terus berubah ini, pengaruh media sosial terhadap masyarakat semakin kuat, dan beauty influencer telah menjadi faktor penting dalam memengaruhi tren kecantikan dan perawatan kulit. Mereka membantu kita untuk mengeksplorasi berbagai produk kecantikan serta memberikan pandangan tentang manfaat produk tersebut. Namun, penelitian ini khusus berfokus pada beauty influencer yang mengenakan cadar, yang dengan keunikan tersebut, memberikan ulasan produk kecantikan tanpa menampilkan wajah mereka.
Detail
Tata Letak | Muhammad Ihlasul Amal |
---|---|
ISBN | 978-979-530-503-3 |
Halaman | x + 102 |
Cetakan | I, 2023 |
Penerbit | Unhas Press |
Bahasa | Indonesia |
Ulasan
Belum ada ulasan.