Paradigma Posmodernisme dalam Studi Media dan Komunikasi
Di tengah arus deras informasi dan realitas yang semakin kompleks, buku ‘Paradigma Posmodernisme dalam Studi Komunikasi menawarkan perspektif baru dan reflektif mendalam mengenai pengaruh posmodernisme dalam studi media dan komunikasi. Dengan mengkaji secara kritis bagaimana konstruksi sosial suatu realitas, pengetahuan dan kebenaran di era posmodern, buku ini mengajak pembaca merenungkan dan mempertanyakan paradigma yang selama ini dianggap tak tergoyahkan.
Disusun dalam struktur yang logis dan sistematis, buku ‘Paradigma Posmodernisme dalam Studi Komunikasi’ tidak hanya menguraikan teori-teori penting posmodern dan debat terkait, tetapi juga memberikan ilustrasi menarik melalui studi kasus dan analisis yang kaya. Pembaca akan diajak melihat bagaimana teori posmodern dapat diterapkan dalam praktik nyata untuk memberikan perspektif baru dalam memahami isu-isu kontemporer dalam praktik media dan komunikasi.
Sebagai sumber yang kaya informasi, buku ini cocok bagi akademisi, praktisi, dan siapa pun yang tertarik untuk memahami lebih dalam tentang dinamika media dan komunikasi di era hiperkonektivitas. Dengan bahasa yang jelas dan penyajian yang mendalam, buku ini menjanjikan pengalaman bagi pembaca yang menantang dan memperkaya pemahaman akan kompleksitas media dan komunikasi di era yang serba cepat dan penuh perubahan.
Detail
Tata Letak | Muhammad Ihlasul Amal |
---|---|
e-ISBN | 978-979-530-555-2 |
Halaman | x + 232 hlm |
Ukuran | 15,5 x 23 cm |
Cetakan | I, 2024 |
Penerbit | Unhas Press |
Bahasa | Indonesia |
Reviews
There are no reviews yet.