Market Based Accounting Research (MBAR)

Buku ini merupakan kumpulan berbagai literatur yang  telah dibuat dan dipublikasikan oleh penulis-penulis ternama. Kemudian, dirangkum dan direview oleh penulis untuk memberikan gambaran tentang apa itu pasar modal, siapa-siapa pihak yang terlibat dalam pasar modal, dan yang paling penting adalah bagaimana penelitian-penelitian akuntansi yang dilakukan di pasar modal.

SKU: 9789795303060 Kategori: Tag: ,

Detail

Editor

Harmita Sari

Tata Letak

Puspa Sari

Desain Sampul

Dwi Senjaya A. Morang

ISBN

978-979-530-306-0

Halaman

viii + 180

Cetakan

Cetakan I Juni 2021

Penerbit

Unhas Press

Bahasa

Indonesia

Tentang

Halim Usman

Buku ini merupakan kumpulan berbagai literatur yang  telah dibuat dan dipublikasikan oleh penulis-penulis ternama. Kemudian, dirangkum dan direview oleh penulis untuk memberikan gambaran tentang apa itu pasar modal, siapa-siapa pihak yang terlibat dalam pasar modal, dan yang paling penting adalah bagaimana penelitian-penelitian akuntansi yang dilakukan di pasar modal.

Bagian akhir buku ini, penulis memasukkan review artikel penelitian-penelitian yang menurut penulis sangat bermanfaat dan sangat mempengaruhi penelitian-penelitian akuntansi yang berbasis pasar modal (Market Based Accounting Research/MBAR). Tak lupa penulis menyisipkan beberapa kosa kata yang terkait dengan pasar modal untuk menambah khazanah keilmuan pembaca tentang pasar modal.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Market Based Accounting Research (MBAR)”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *